Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Satgas Yonif 125/SMB Bantu Renovasi Rumah Warga

Badainews.com Mappi – Satgas Yonif 125/SI’MBISA Pos Wonggi menggelar Kegiatan karya bakti bersama warga di kampung wonggi, Distrik Passue Bawah, Kabupaten Mappi, Papua Selatan. Kamis (04/01/2024).

Dalam keterangan tertulis Danpos Wonggi Letda Inf Ilham Harahap di Wonggi, Jumat (05/01/2024) mengatakan, Karya bakti itu berupa renovasi terhadap salah satu rumah warga di Kampung Wonggi an. bapak Mesakh yang di pimpin oleh serda Bruno.

“Karya bhakti ini kami lakukan untuk warga kampung wonggi guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus menjadi solusi di dalam kesulitan mereka, serta wujud kepedulian pers satgas kepada warga kampung wonggi,” ujarnya.

Di tempat yang sama Serda Bruno, anggota Satgas mengatakan renovasi rumah itu berupa Pengangkutan bahan, pemasangan dinding rumah dan pemasangan atap rumah.

Sementara itu, Bapak Mesakh mengucapkan terimakasih kepada Pers Satgas Yonif 125/Smb yang telah membantunya untuk merenovasi rumah.

“Saya sangat salut dan berterimakasih kepada bapak TNI dari Si’mbisa yang selalu ada dan menjadi solusi di dalam kesulitan kami masyarakat kampung wonggi,” ungkapnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *