Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Satgas Yonif 125/SMB Bersama Polres Asmat Kembali Gagalkan Penyelundupan Miras

Badainews.com Asmat – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Bersama Denga Polres Asmat melaksanakan Pemusnahan Minuman Keras Ilegal Bertempat di Lapangan Mako Polres Asmat, Distrik Agats, Kab. Asmat. Kamis (30/11/2023) hari ini.

Dalam Keterangan tertulis Wadansatgas Yonif 125/SMB, Kapten Inf Danil Supriatama di Pos Agats mengatakan Pemusnahan Miras ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan menjelang Harkamtibmas 01 Desember 2023 bertujuan untuk mengurangi peredaran miras yang ada di wilayah Agats.

“Hasil Miras merupakan hasil dari Patroli Gabungan TNI-POLRI selama bulan November guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah Agats menjelang Harkamtibmas 01 Desember 2023,” ucapnya.

Adapun hasil dalam pemusnahan Miras dalam rangka menjaga keamanan menjelang Harkamtibmas 01 Desember 2023 antara lain 463,8 L jenis Sopi, 24 Botol Jenis Bir Bintang, 48 Botol Jenis Bir Anker Stout.

Dalam kegiatan Pemusnahan tersebut dihadiri oleh Kapolres Asmat, Akbp Agus Hariadi, S.Sos.,MM, Pabung Asmat Mayor Inf Hermanus Kopong, Wadansatgas Yonif 125/SMB Kapten Danil Supriatama, Kepala Distrik Agats Norbertus Kamona beserta tokoh adat dan tokoh agama masyarakat. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *