Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Satgas Yonif 125/SMB Manfaatkan Kegiatan Ibadah Sholat Jum’at Untuk Sarana Komsos Kepada Masyarakat

Badainews.com Merauke – Pos Kout Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/Si’mbisa memanfaatkan kegiatan ibadah sholat Jumat di masjid An-Nur Al Qimamy sebagai sarana komunikasi Sosial kepada masyarakat di Kampung Mambum, Distrik Kimam, Kabupaten Merauke.

Hal tersebut disampaikan Kapten Inf Danil Supriatama selaku Wadansatgas Yonif 125/SMB, dalam sambutannya, Jumat (28/04/2023).

Wadansatgas mengatakan, kegiatan Komsos yang dilaksanakan di masjid ini bertujuan untuk mengenalkan pos Kout Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SMB yang baru saja masuk di wilayah Distrik Kimam kepada masyarakat.

Sementara itu bapak Munawir (43 thn) selaku Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) sangat senang dengan kehadiran satgas Yonif 125/Smb.

“Kami sangat senang di dekat wilayah masjid kami terdapat pos Satgas TNI. Dengan adanya pos satgas menambah rasa nyaman dan keamanan bagi masyarakat Kampung kami.” Ucapnya.

Ditempat terpisah, Dansatgas Yonif 125/SMB Letkol Inf Ronald Manurung menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kemanunggalan antara Satgas Yonif 125/SMB dengan masyarakat. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *