Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Warga Menggiling Padi

Badainews.com Napan NTT – Anjangsana Pos Napan Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata dilakukan dalam menjalin Komunikasi yang baik dengan Masyarakat disekitar Desa Napan Kec. Bikomi Utara Kab.TTU Prov. NTT (12/11/23)

Menjalin Komunikasi dengan Masyarakat merupakan suatu keharusan oleh Jajaran Pos dalam memperkenalkan Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat di Desanya , selain melaksanakan Komunikasi Sosial disekitaran Pos, Kunjungan ke rumah Masyarakat dapat juga membantu Masyarakat, Salah satu cara yang dilakukan oleh Wadanpos Napan Sertu Huda adalah ikut membantu dalam menggiling Padi.

Mama Ilyas mengatakan, Keuntungan menggunakan metode ini tidak membutuhkan biaya yang tinggi karena tidak membutuhkan mesin atau peralatan modern. Selain itu, proses penggilingan padi secara tradisional juga dianggap lebih terjaga kualitasnya karena dilakukan dengan hati-hati. Mama Ilyas juga berpendapat bahwa semakin sedikit penanganan mesin atau bahan kimia, semakin alami dan sehat padi yang dihasilkan. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *