Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Jalin Sinergitas Dengan Polres TTU

Badainews.com Kefamenanu – Dalam menjalin silahturahmi dan terjalinnya Sinergitas dengan Kepolisian , Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. berkunjung dan bersilahturahmi secara langsung dengan Kapolres Timor Tengah Utara (TTU) di Mapolres TTU. (18/10/23)

Disambut dengan baik oleh Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H, Dansatgas didampingi oleh Pasi Intel dan Pasiter Satgas saling memperkenalkan diri dan juga saling bertukar informasi terkait masalah keamanan disekitar daerah TTU dan di perbatasan.

Di sela-sela perbincangan, Kapolres mengungkapkan “TNI dan Polri menjadi 2 pilar utama dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI terutama dalam pembangunan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang lebih baik” ujar AKBP Moh. Mukhson, S.H., S.I.K., M.H.

“Terimakasih atas Sambutannya Bapak Kapolres, kami mengharapkan dapat terjalin hubungan baik antara Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat dengan Polres TTU yang tujuan utamanya menciptakan situasi perbatasan yang aman dan kondusif” Ujar Dansatgas dalam Pamitnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *