Berita TerbaruNasionalRagamRedaksiUncategorized

SD Nasrani 2 Gelar Bebagai Perlombaan Sambut HUT RI Ke-79

Medan, (badainews.com) – SD Nasrani 2, Kecamatan Medan Perjuangan, Kelurahan Tegal Rejo, mengadakan berbagai perlombaan tingkat SD dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Kegiatan ini berlangsung meriah dengan partisipasi penuh dari siswa-siswi, guru, dan staf sekolah pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-79, berbagai lomba digelar untuk siswa-siswi dari kelas rendah (kelas 1, 2, dan 3) hingga kelas tinggi (kelas 4, 5, dan 6). Siswa-siswi kelas rendah dalam kategori perlombaan Sedotan Karet, Air dalam botol, Estafet koran, Makan kerupuk, Mewarnai, Masukan bola ke keranjang dan untuk kelas tinggi yaitu, Lomba Mewarnai, Mencari harta karun, Nyanyi lagu berbahasa Inggris, Cerdas Cermat dan Estafet Air.

Kepala SD, Ibu Lisbeth Erina Sibagariang, S.Pd mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh dewan guru dan siswa-siswi yang telah berpartisipasi aktif dalam memeriahkan perlombaan. “Saya sangat berterima kasih kepada seluruh dewan guru dan siswa-siswi yang sudah bersama-sama mengadakan kegiatan ini dan membantu memeriahkan perlombaan 17 Agustus 2024. Semoga ini menjadi pengalaman yang berkesan dan membangkitkan semangat nasionalisme di kalangan anak-anak kita,” Lisbeth

Selain itu, Ibu Lisbeth juga menyampaikan harapannya kepada seluruh anak didik agar terus berprestasi. “Harapan saya kepada siswa-siswi dapat berprestasi setinggi-tingginya, dan membuat bangga orang tua.

Kegiatan perlombaan ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperingati hari kemerdekaan, tetapi juga sebagai sarana untuk mengembangkan bakat dan keterampilan siswa-siswi SD Nasrani 2 dalam suasana yang penuh kegembiraan dan kebersamaan. (Frank_01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *