Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Selalu Hadir Ditengah Kesulitan Masyarakat, Satgas Yonif 125/SMB Bantu Proses Pemakaman Warga

Badainews.com Merauke – Wujud kepedulian terhadap warga, Personel Pos Nalkin Satgas Yonif 125/SI’MBISA membantu proses pemakaman warga di kampung Nalkin, Distrik Jagebob, Kab. Merauke. Rabu (17/01/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Nalkin Kapten Inf Lasa P. Napitupulu dalam keterangan tertulisnya di Jagebob, Kamis (18/01/2024).

Danpos mengatakan yang dilakukan oleh personel satgas Yonif 125/SMB merupakan program pembinaan teritorial (Binter) terhadap wilayah binaan pos-pos jajarannya, salah satunya adalah membantu warga yang mengalami kesusahan, sedang mengalami musibah ataupun kedukaan seperti saat ini di kampung nalkin.

“Selain hadir dan turut membantu dalam proses pemakaman warga, kami juga memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan agar tidak terlalu berlarut dalam kesedihan dan mendoakan alm. Bpk Yohanes Tenop agar dihapuskan dosanya dan diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.” ujar Danpos.

Selesai melakukan proses pemakaman salah satu yang mewakili keluarga atas nama ibu Nina (34) mengucapkan terimakasih kepada anggota pos Nalkin dan warga Kampung Nalkin yang hadir atas kehadiran serta partisipasinya dalam proses pemakaman Almarhum.

“Terima kasih kepada Bapak-bapak dari Satgas 125/SMB karena sudah hadir dan membantu proses pemakaman sampai dengan selesai, Semoga budi baik Bapak-bapak semua dibalas oleh yang maha kuasa,” ungkap Nina. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *