Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Semangat Prajurit Kala Cakti Sambut Kedatangan Danbrigif 7/Rimba Raya

Badainews.com Batu Bara – Komandan Brigade Infanteri 7/Rimba Raya Letkol Inf Aidil Amin S.I.P. melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Yonif 126/Kala Cakti yang didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Brigif 7 PD I/Bukit Barisan Ny. Aidil Amin beserta rombongan disambut oleh Komandan Yonif 126/KC Letkol Inf Fernando Batubara dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Ranting 2 Yonif 126 Ny. Fernando Batubara. Pada Jumat, 19/01/2023.

Kunjungan kerja Danbrigif 7/RR kali ini sangat berbeda dimana dalam kegiatan kungkernya Danbrigif 7/RR bersama Ibu Ketua Cabang XVIII Brigif 7 mengajak olahraga bersama Senam SKJ 88 dan Coffee Morning bersama para prajurit dan istri  yang dilaksanakan di lapangan Yudha Yonif 126/KC.

Selanjutnya Danbrigif 7/RR juga memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit agar mengutamakan loyalitas pimpinan, jago menemembak, jago bela diri serta tiap prajurit harus punya kesadaran untuk menjaga fisik yang prima untuk mendukung tugas pokok kedepannya.

Danbrigif 7/RR juga berpesan kepada seluruh persit Ranting 2 Yonif 126 Brigif 7 PD I/Bukit Barisan untuk mendukung tugas suami agar fokus berdinas, dan ditekankan juga kepada personel dan persit agar selalu menjauhi sekecil apapun pelanggaran serta sayangilah keluarga. “Ujar Danbrigif”. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *