Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Semarakkan HUT Batalyon, Yonif 125/SMB Gelar Berbagai Perlombaan di Homebase

Badainews.com Tanah Karo – Menjelang peringatan HUT Batalyon Infanteri 125/SI’MBISA yang ke-59, berbagai kegiatan perlombaan dilaksanakan oleh Satuan Yonif 125/SMB. Kegiatan lomba yang digelar antara lain, perlombaan Sepak bola tingkat Kabupaten, Bola Basket, menyanyi dan menari yang diselenggarakan di Mako Yonif 125/SMB, (Alamat mako), Sumatera Utara. Rabu (01/11/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tanah Karo Theopilus Ginting dan Kakorum Batalyon Lettu Inf Lambok Malau yang mewakili Danyonif 125/SMB Letkol Inf Ronald Manurung yang sedang melaksanakan penugasan di Papua Selatan. Kegiatan pembukaan perlombaan tersebut dihadiri Wakil Bupati Tanah Karo dan diikuti oleh seluruh Perwira Korum , perwakilan Prajurit tiap-tiap Kompi, pengurus Persit KCK Ranting 4 Yonif 125 Cabang XVIII Brigif 7 PD I/Bukit Barisan serta Masyarakat Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara

Dalam rilis tertulisnya Danyonif 125/SMB Letkol Inf Ronald Manurung di Kabupaten Mappi, Papua Selatan, menyampaikan kegiatan perayaan Hari Ulang tahun ini rutin diselenggarakan setiap tahun nya.

“Setiap tahun kegiatan perayaan HUT Batalyon rutin digelar, namun ada yang berbeda pada tahun ini Kami Sebagian besar personel sedang melaksanaakan Tugas Operasi Di Papua akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan Para Prajurit Si’mbisa untuk menyemarakan Hut Batalyon.” Ucap Danyon

Dengan digelarnya kegiatan ini Kami memohon doa kepada Tuhan YME agar seluruh Prajurit beserta keluarga besar Yonif 125/SMB selalu diberikan perlindungan serta kesehatan dalam menghadapi tugas-tugas kedepannya,” tutup Danyonif. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *