Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwa

Si Jago Merah Mengamuk, Lantai II Kantor Camat Medan Area Ludes Terbakar

MEDAN(www.badainews.com) || Camat Medan Area Sutan Fauzi Lubis mengatakan, Peristiwa terjadinya kebakaran di Lantai II, Kantor Camat Medan Area yang berada di Jalan Rahmadsyah, Kelurahan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, dugaan sementara Korsleting. Sabtu (15/06/2024).

Syaf salah seorang warga sekitar saat memberikan keterangannya kepada awak media saat di lokasi, dugaan kebakaran karena Korsleting. Kemudian, Syaf Maulana langsung melaporkan ke pihak pemadam kebakaran.

Dugaan sementara sekitar 90 persen terbakar di lantai II Kantor Camat Medan Area ludes dilahap si jago merah.

Peristiwa kebakaran di Kantor Camat Medan Area sekitar pukul 13.15 Wib. Kala itu, api dengan cepat membesar dan berkobar di kantor pemerintahan Kecamatan Medan Area.

Petugas Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) mengatakan, ada sekitar 10 unit armada langsung menuju ke lokasi kejadian di Kantor Camat Medan Area.

Lanjut, petugas mengatakan, saya berjibaku dengan api hingga hampir satu jam lamanya, kobaran api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.25 Wib.

Peristiwa kebakaran di Kantor Camat Medan Area tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka.

Sementara itu, penyebab terjadinya kebakaran karena, korsleting.

“Saat awak media berada dilokasi langsung mengkonfirmasi Camat Medan Area. Benar, kebakaran Kantor Camat Medan Area ketahuannya sekitar jam satuan lewat gitu lah, Pukul 13.30 Wib, dari lantai dua.

Selanjutnya, Sutan Fauzi Lubis menjelaskan, Dugaan terjadinya kebakaran karena Korsleting,” tegas Sutan Fauzi Lubis.

Aidil salah seorang warga sekitar mengatakan, Untung saja rumah saya tidak kena,” Pungkas Aidil kepada awak media.

(Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *