Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Penerimaan Tamtama Polri TA 2023 Polda Kepri

Badainews.com Batam – Bertempat di Gedung Anton Soedjarwo Polda Kepri telah dilaksanakan kegiatan Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Penerimaan Tamtama Polri T.A. 2023 Polda Kepulauan Riau, Jumat (21/7/2023).

Kegiatan Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Penerimaan Tamtama Polri T.A. 2023 Polda Kepri dibuka oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H. dan dihadiri Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Pengawas Internal (Itwasda dan Bidpropam dan Pengawas Eksternal (LSM IKA Kota Batam, Disdik Provinsi Kepri, HMPSI Provinsi Kepri, Disduk Capil Kota Batam dan IDI Kota Batam)

Dalam amanatnya, Wakapolda Kepri Brigjen. Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.H., bagi peserta yang dinyatakan lulus terpilih, diharapkan untuk segera mempersiapkan diri mengikuti pendidikan pembentukan Tamtama Polri yang akan dilaksanakan di Pusdik Watukosek. Sementara bagi peserta yang belum berhasil, dihimbau untuk tidak menyerah dan tetap bersemangat dalam mengikuti seleksi selanjutnya di tahun depan.

Lebih lanjut, Wakapolda Kepri Brigjen. Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.H., mengingatkan agar para peserta yang terpilih untuk melaksanakan pendidikan agar senantiasa menjaga kesehatan dan mematuhi semua persyaratan yang ditetapkan.

Pada sidang terbuka penetapan kelulusan akhir seleksi penerimaan Tamtama Polri Tahun Anggaran 2023 di Polda Kepulauan Riau, hasilnya menunjukkan bahwa dari seluruh peserta yang mengikuti seleksi, sebanyak 20 orang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat untuk mengikuti pendidikan pembentukan Tamtama Polri. Dari jumlah tersebut, tidak ada peserta yang dinyatakan tidak memenuhi syarat pada proses seleksi ini.

“Polda Kepulauan Riau berterima kasih atas partisipasi seluruh peserta dalam mengikuti proses seleksi hingga tahap akhir. Semoga para calon peserta yang lulus terpilih dapat terus menjunjung tinggi sportifitas dalam berdinas di Kepolisian Republik Indonesia.” Tutup Wakapolda Kepri Brigjen. Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.H., (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *