Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Sudah Tidak Layak Huni, Dua Rumah Keluarga Asuh Direnovasi Satgas Yonif 125/SMB

Badainews.com Mappi – Perasaan lega dan terharu begitu dirasakan Ibu Adolfin dan Ibu Mikelda, 2 orang warga Kampung Obaa Baru yang merupakan keluarga asuh dari Personel Satgas Yonif 125/SI’MBISA Pos Kotis, ketika Prajurit dari Satgas Yonif 125/SMB selesai merenovasi rumahnya yang sudah rapuh dan tidak layak untuk ditinggali.

Hal ini disampaikan Dansatgas Yonif 125/SMB, Letkol Inf Ronald Manurung, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Mappi, Jumat (22/12/2023)

Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan renovasi rumah yang dilakukan personel Satgas Pos Kotis, dilakukan terhadap rumah keluarga asuh yang mengalami kerusakan.

“Ada 2 rumah warga yang merupakan keluarga asuh di Kampung Baru yang jadi prioritas Satgas Pos Kotis untuk dilakukan renovasi, dikarenakan rumah tersebut kondisinya sangat memprihatinkan,” ujarnya.

Pelaksanaan perbaikan dan renovasi rumah merupakan inisiatif dari Satgas Yonif 125/SMB yang merasa prihatin terhadap 2 rumah Yang dimiliki oleh keluarga asuh tersebut.

Ibu Kanesia selaku kepala kampung baru pun mengucapkan terima kasih kepada Satgas, “Kami senang dengan kepedulian Satgas dan pemerintah daerah terhadap Kampung kami. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut,” tuturnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *