Berita TerbaruDaerahNasionalPolitik

Suhud Wibowo : Bujur Melala, Kebaikan Ibu Norminton Br Bangun Tidak Perlu Di Ragukan Lagi

Deliserdang(www.badainews.com || Kehadiran Ibu Dra Norminton Br Bangun ke rumah Bapak Suhud Wibowo (60) seorang warga Dusun III, Bangun Purba yang mengalami sakit stroke langsung tersenyum melihat kedatangan sosok wanita yang tangguh, dan memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

Kemudian, Norminton Br Bangun berikan semangat kepada Suhud Wibowo yang menderita sakit stroke.

Lanjut, Dra Norminton Br Bangun : Pak Suhud Wibowo, saya datang kesini hanya bisa memberikan sebuah roti, buah – buahan, dan uang santunan kepada Pak Suhud. Semoga Pak Suhud cepat sembuh, tetap semangat dan jangan lupa selalu berdo’a.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memiliki caleg perempuan yang begitu perduli terhadap warganya, beliau adalah ibu Dra Norminton Br Bangun yang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) 2024, dari Partai PSI (Partai Solidaritas Indonesia) dengan Nomor Urut 4 Dapil 2 Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis, (26/10/2023).

Menurut pantauan awak media, Ibu Dra Norminton br Bangun adalah salah satu kaum perempuan yang sangat perduli kepada warga.

Kedatangan ibu Norminton Br Bangun kerumah bapak Suhud Wibowo yang menderita sakit stroke, Bangun purba, Kabupaten Deli Serdang.

“Norminton br Bangun memberikan bantuan roti, buah-buahan, dan juga uang santunan kepada warga Dusun III, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang,” Ucapnya.

“Sambung, ibu Dra Norminton br Bangun menyampaikan, ia hanya bisa mohon do’a dan dukungannya dari warga Deli Serdang yang sudah tahu dengan kebaikan dirinya yang suka membantu warga kurang mampu. Kemudian, ibu Dra Norminton Br Bangun yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

“Suhud Wibowo (60) mengatakan, Kecintaan ibu Dra Norminton Br Bangun kepada masyarakat Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang sudah tidak perlu di ragukan lagi,” Ucap Suhud Wibowo.

Tampak terlihat Bacaleg dari Partai PSI Ibu Dra Norminton Br Bangun tidak perlu diragukan lagi, Sosoknya yang begitu peduli terhadap warga dengan selalu memberikan bantuannya seperti roti, buah-buahan, dan uang santunan kepada Suhud Wibowo.

Lanjut, Norminton Br Bangun mengatakan, kali ini saya dan team saya kembali mendatangi rumah Suhud Wibowo (60) yang menderita sakit stroke didampingi sang istri,” Ucap Ibu Bangun.

Bacaleg dari Partai PSI tersebut menambahkan, Saya dan team tiba dirumah Suhud Wibowo warga Dusun III, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang yang mengalami sakit stroke. Kemudian, Norminton Br Bangun berikan bantuan roti, buah-buahan dan uang santunan.

Dra Norminton Br Bangun menjelaskan, dirinya bergabung bersama Parta PSI dengan memiliki niat untuk maju sebagai Caleg PSI 2024 DPRD Kabupaten Deli Serdang ingin mensejahterakan masyarakat Deli Serdang dan juga ingin membantu warga kurang mampu.

Dra Norminton Br Bangun menjelaskan, dirinya maju menjadi calon anggota DPRD Deli Serdang, Dapil II Deli Serdang : Bangun Purba – STM Hilir – STM Hulu – Gunung Meriah – dan Tanjung Morawa.

“Suhud Wibowo mengatakan, Ibu Dra Norminton Br Bangun adalah sosok wanita yang begitu perduli kepada warga kurang mampu, berprestasi, dan bermartabat,” Ujarnya.

Selanjutnya, ibu Dra Norminton Br Bangun menyampaikan, saya mohon do’a dan juga dukungannya dari warga Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang dan sekitarnya, agar dirinya bisa dapat terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang pada Pemilu 2024 ini.

(Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *