Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksiUncategorized

Taklukkan Tim Manchester City… Kapten Southampton : Hari Yang Spesial

JAKARTA (www.badainews.com) – Tim Southampton secara mengejutkan mengalahkan Manchester City dalam ajang Carabao Cup pada Kamis (12/01/2023). Kapten Southampton, James ard Prowse merasa kemenangan itu sangat penting bagi timnya saat ini.

Southampton saat ini tertahan di dasar klasemen Premier League musim 2022/2023. Mereka sedang mengalami tren negatif dengan rentetan kekalahan di enam laga beruntun.  James Ward Prowse menilai kemenangan ini bisa menjadi titik balik timnya di Premier League. Terlebih mereka mampu mengalahkan juara bertahan Premier League musim lalu, Manchester City.

“Malam yang spesial. Pertandingan-pertandingan ini spesial untuk dimainkan terutama saat anda kesulitan di liga. Kami tahu ini adalah gangguan dari liga dan pertunjukan yang hebat. Kami tidak menunjukkan rasa takut,” kata James Ward Prowse dikutip dari BBC.

James Ward Prowse menilai kunci kemenangan Southampton berada di tangan sang manajer, Nathan Jones. James Ward Prowse menerangkan, bahwa sang manajer mampu meyakinkan para pemain untuk tampil agresif melawan Manchester City. Hasilnya, Southampton mampu unggul dua gol di babak pertama berkat gol Sekou Mara dan Moussa Djenepo. Southampton bahkan unggul jauh dalam segi serangan dalam 90 menit jalannya laga.

“Selalu sulit ketika anda berada di posisi kami. Manajer sangat luar biasa dan telah memberi kami ide-ide segar dan energi baru. Dia ingin kami berani dan agresif,” sambung James Ward Prowse.

Kemenangan melawan Manchester City tentu saja akan selalu spesial bagi setiap tim. Namun, bagi James Ward Prowse, itu tidak akan artinya jika tidak mampu dilanjutkan di Premier League. James Ward Prowse menilai kemenangan itu menjadi modal sekaligus tantangan bagi timnya. Jika mereka tetap kalah di laga melawan Everton pada lanjutan Premier League nanti, maka kemenangan atas Manchester City tidak ada artinya.

“Kami bersalah di masa lalu karena mendapatkan hasil di babak pertama dan kalah. Kami menunjukkan bagian yang berbeda dari permainan kami. Kami benar-benar pantas menang. Itulah tantangannya sekarang. Untuk menampilkan performa seperti itu tidak ada artinya jika kami tidak mendapatkan apa pun dari (kendang) Everton,” ucap James Ward Prowse. (int/bbc/sofascore/bolanet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *