Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Taman Membaca Anak, Bantu Tingkatkan Kualitas Pendidikan Melalui Sarana Literasi

Badainews.com Haumeniana NTT – Tingkatkan kualitas Pendidikan melalui Sarana Literasi, Pos Haumeniana Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata adakan Taman Membaca untuk Anak di Desa Haumeniana Kec. Bikomi Nilulat Kab. TTU Prov. NTT (9/11/23)

Sebagai bentuk kepedulian Nyata dalam mendidik Generasi penerus Bangsa, Pos Haumeniana Serda Kenny Alif ikut meningkatkan minat membaca anak dengan adakan Taman Membaca Anak, hal ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan minat membaca anak-anak di Desa Haumeniana

Taman Membaca ini merupakan Salah satu cara yang efektif dalam mendorong minat membaca pada anak-anak usia dini agar selalu terbiasa dalam membaca Literasi Buku. Taman membaca anak bukan hanya tempat di mana anak-anak dapat membaca buku, tetapi juga sebagai Oase pendidikan yang menyegarkan di tengah-tengah era Globalisasi.

Bamin SSK II Serda Kenny Alif mengatakan ” Anak-anak Desa Haumeniana sangat antusias dalam membaca di Taman Membaca, harapannya dengan adanya Taman Membaca tersebut bisa meningkatkan minat baca generasi penerus bangsa”. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *