Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Tebarkan Senyum Kebahagiaan Sambut Hari Raya Natal, Satgas Yonif 122/TS dengan Membagikan Pakaian Anak – anak di Kampung Binaan

Badainews.com Kabupaten Keerom – Tebarkan senyum kebahagiaan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan meningkatkan hubungan yang harmonis terhadap masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS melaksanakan anjangsana sekaligus membagikan pakaian kepada anak-anak masyarakat kampung Banda, Distrik waris, Kabupaten Keerom, Papua, senin (19/12/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS kepada masyarakat yang ada di wilayah penugasan, khususnya di desa binaan.

Dalam rilis tertulisnya, Danpos waris Letda inf Hasan Basri Sipahutar menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin untuk membantu mengatasi kendala-kendala yang dihadapi oleh masyarakat khususnya yang ada di wilayah perbatasan, sehingga masyarakat dapat benar-benar merasakan kehadiran Satgas TNI di wilayah perbatasan RI-PNG tersebut.

”Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Satgas dengan warga desa binaan, juga sekaligus untuk meningkatkan rasa cinta masyarakat terhadap NKRI dan membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” ucap danpos waris.

Sementara itu, bapak Jhon may (50 th), salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada Satgas yonif 122/TS atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat K ampung Banda memberikan pakaian.

“Meskipun sederhana namun kami sangat terbantu, terima kasih bapak pos atas kepeduliannya, semoga bapak pos selalu dalam lindungan tuhan,” pungkasnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *