Berita TerbaruDaerah

Tim Media Berkunjung Ke Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat Disambut Dengan Hangat

Langkat  (www.badainews.com) || Tim Awak Media berkunjung ke Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat disambut dengan hangat oleh Fauzi Harahap selaku sebagai Kalapas Narkotika Kelas IIA Langkat didampingi KPLP Fransisco Pandia, dan Horas Siregar. Langkat, Senin, (09/09/2024).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Langkat, Fauzi Harahap menyampaikan, kegiatan kerjasama antara kedua belah pihak yang sudah berjalan lama dan kunjungan tim awak Media ke daerah dalam rangka silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik.

Fauzi Harahap menambahkan, “Apabila kita bertemu di jalan tolong di sapa saya ya bang,” tutur Fauzi.

Dalam sambutannya, Fauzi Harahap mengucapkan terima kasih atas terlaksananya hubungan kerjasama yang sudah berjalan selama ini.

Sekarang Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat telah banyak membantu warga binaan dalam memberikan kegiatan pelatihan, pembekalan keterampilan bagi warga binaan yang berada di dalam Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat,” ujar Fauzi.

“Harapan kedepannya agar hubungan kerjasama antara awak media bersama Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat yang sudah terjalin dengan baik, agar dapat lebih ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang,” harap Fauzi Harahap.

(Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *