Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Respon Cepat Dalam Bantu Pembangunan Rumah Warga

Badainews.com Nelu NTT – Bantu Masyarakat untuk membuat Rumah, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/ Naga Karimata bantu Masyarakat dalam pembangunan Rumah Masyarakat yang ada di Desa Nelu, Kec.Naibenu, Kab.TTU, Prov.NTT. (9/12/23)

Dalam meningkatkan Kualitas hidup Masyarakat, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/ Naga Karimata hadir untuk bantu pembangunan Rumah. Dapat diketahui Dalam wilayah perbatasan,Pembangunan Infrastruktur seringkali kurang berkembang. Dengan membangun rumah yang layak, Pos Nelu membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. Rumah yang baik dan aman akan memberikan tempat yang nyaman bagi masyarakat, memberikan perlindungan dari cuaca ekstrem, dan meningkatkan kesehatan dan keamanan.

Serda Melki Shedek mengatakan ” Upaya pembangunan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pos Nelu terhadap kesejahteraan Masyarakat. Dengan bantuan kami, diharapkan pembangunan berjalan cepat sebelum musim hujan melanda”. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *