Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat di Daerah Penugasan, Satgas Yonif 125/SMB Gelar Posyandu Untuk Lansia Bersama Puskesmas

Badainews.com Merauke – Guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat , personel Pos Kartini Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Bersama dengan Puskesmas Pembantu menggelar kegiatan Posyandu Lansia di Kampung Kartini, Distrik Jagebob, Kab. Merauke. Kamis (18/01/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Kartini Kapten Inf Lasa P. Napitupulu dalam keterangan tertulisnya di jagebob, Jumat (19/01/2024).

Danpos mengatakan kegiatan dalam posyandu lansia ini berupa penyuluhan kesehatan, penimbangan berat badan, pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan kolesterol, pemeriksaan gula darah dan skrining Kesehatan.

“Kesehatan memang sangat penting bagi setiap manusia terkhusus nya bagi orang tua supaya mempunyai tubuh yang sehat dan kuat” ucap Danpos.

Wargapun menyambut gembira kegiatan ini. Dengan adanya posyandu Lansia warga bisa mengecek kesehatan secara rutin.

“Terimakasih bapak TNI dari Si’mbisa telah membantu kami Masyarakat kampung kartini dan juga mendukung pemerintah dalam bidang Kesehatan.” ujar bapak Jhon salah satu warga kampung kartini. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *