Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Tinjau Pembangunan Bronjongan, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Peninjauan Bersama Kepala PLBN dan Kedutaan Oecusse

Badainews.com Humsu NTT – Tinjau pembuatan Bronjongan, Kapten Kav Edianto Simangunsong Dan SSK III Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan peninjauan dengan Kepala PLBN dan Kedutaan Oecusse di Dusun 1 Desa Kb Humusu Wini, Kec. Insana Utara, Kab. TTU, Prov.NTT (14/12/23)

Kehadiran Dan SSK III dalam ikut tinjau pembangunan beronjongan bersama dengan Bapak Dongaspar Kepala PLBN dan Kedutaan Oecusse Bapak Boni memiliki beberapa manfaat yang signifikan. Sebagai kekuatan pertahanan negara yang hadir di daerah Perbatasan, Pastinya Danpos memiliki pemahaman mendalam tentang kondisi geografis dan tantangan yang dihadapi oleh masyarakat di daerah tersebut. Perlu diketahui bahwa pengecekan pembangunan beronjongan ini dilakukan Agar pada saat pembangunan Beronjongan tidak melewati batas negara yang telah ditentukan.
Kapten Edianto Simangunsong mengatakan “Kehadiran kami dalam ikut tinjau pembangunan beronjongan adalah bentuk nyata dari dukungan dan kontribusi terhadap pembangunan nasional. Dengan demikian, pembangunan beronjongan ini diharapkan dapat berjalan lebih efektif, dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat”. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *