Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

TNI Manunggal Dengan Rakyat, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bajak Sawah Bersama Masyarakat

Badainews.com Netemnan NTT – Bantu Masyarat membajak Sawah, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Masyarakat membajak sawah milik Bapak Agus yang ada di Desa Netemnanu, Kec. Amfoang Timur, Kab.TTU, Prov.NTT. (25/1/24)

Dalam Memupuk hubungan baik dengan Masyarakat, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata membantu Bapak Agus membajak sawah miliknya yang ada di Desa Netemnanu. Hal ini merupakan wujud kepedulian Pos Oepoli Pantai agar sawah yang dimiliki dapat menumbuhkan Hasil yang maksimal. Pos Oepoli Pantai ikut turun tangan dengan tujuan untuk membantu petani meningkatkan produktivitas pertanian mereka serta mengatasi masalah yang dihadapi, seperti lahan yang berat ataupun sukar untuk digarap.

” Kegiatan ini juga bertujuan untuk menyatukan dan mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat, serta mendorong semangat gotong royong. Dengan sinergi dan kerja sama antara TNI dan masyarakat, diharapkan sektor pertanian di Desa Netemnanu dapat berkembang dengan lebih baik dan memberi kontribusi yang signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *