Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Tokoh Masyarakat Deli Serdang Bongotan Siburian, Siap Membawa Perubahan Bagi Masyarakat Kabupaten Deli Serdang

Badainews.com Deli Serdang – Dari sekian banyak caleg dan partai yang ada di Kabupaten Deli Serdang, tidak ada salahnya bila saat ini pandangan masyarakat tertuju kepada tokoh yang cukup punya pengaruh di Kabupaten yang terkenal penghasil sarang walet ini. Ya tokoh tersebut adalah Bongotan Siburian, bila dilihat maka sudah pasti tidak ada yang tidak kenal dengan beliau

Tokoh kharismatik dan juga cukup disegani di Kabupaten Deli Serdang ini kembali maju untuk kursi DPRD Deli Serdang periode ke 2, adapun dapil beliau meliputi dapil 1 yakni :

– Kecamatan Lubuk Pakam.

– Kecamatan Galang.

– Kecamatan Beringin.

– Kecamatan Pagar Merbau, dan

– Kecamatan Pantai Labu.

Ketika ditemui disuatu caffe di Lubuk Pakam, anggota DPRD Deli Serdang dari Partai Nasdem dan juga Ketua Fraksi Nasdem tersebut mengatakan bahwa, niatnya untuk maju diperiode ke 2 ini tidak lain untuk mensejahterakan rakyat. Sebab dirinya melihat masih banyak tugas yang belum diselesaikan oleh Pemerintah Deli Serdang terutama didapilnya tersebut.

Untuk itu dirinya berharap agar masyarakat yang berada di dapil 1 kembali dapat mendukung dirinya diperiode ke 2 ini. Apalagi dirinya saat ini melihat masih banyak masyarakat di dapilnya yang butuh perhatian namun diabaikan.

Maka daripada itu, dirinya meminta masyarakat untuk berbondong – bondong datang ke TPS pada 14 Februari 2024 mendatang dan mencoblos dirinya dari Partai Nasdem dengan dapil 1 dan nomor urut 1. Agar dirinya kedepan bisa berbuat yang lebih baik lagi kepada masyarakat. Demikian kata Bongotan Siburian kepada awak media Jum’at (01/12/2023). (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *