Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Tuntaskan Pekerjaan, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Masyarakat Membuat MCK

Badainews.com Humsu Wini NTT – Dalam menciptakan tempat tinggal yang bersih, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bantu Masyarakat membuat Sanitasi yang Baik untuk salah satu Masyarakat yang ada di Kampung Sone, Desa Humusu Wini, Kec. Insana Utara, Kab.TTU, Prov.NTT. (24/1/24)

Kapten Kav Edianto Simangunsong Dan SSK III Satgas Yonkav 6/ Naga Karimata mengungkapkan bahwa kegiatan pembuatan MCK, bertempat di Kampung Lembah Sone ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satgas Pamtas Yonkav 6/NK dalam memperhatikan lingkungan yang sehat bagi masyarakat Kampung Lembah Sone yang merupakan wilayah binaan Pos WINI.

MCK yang baik juga akan membantu mengurangi risiko penyakit dan infeksi. Dengan adanya fasilitas MCK yang memadai, masyarakat di perbatasan akan memiliki tempat untuk mandi, mencuci pakaian, dan menggunakan toilet dengan aman dan hygienis. Hal ini akan membantu dalam mencegah penyebaran penyakit yang dapat timbul akibat kondisi sanitasi yang buruk.

Dan SSK III mengatakan “Pembuatan MCK yang dilaksanakan telah mencapai 70% dari pembuatan. Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata akan selalu melaksanakan pengerjaan di cuaca apapun tanpa mengenal hari libur demi kesejahteraan Masyarakat.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *