Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Turut berduka yang mendalam, Satgas Yonif 125/SMB Bantu Pemakaman Warga Papua

Badainews.com Asmat – Sebagai wujud empati dan turut berduka yang mendalam , Satgas Yonif 125/SI’MBISA Pos Fayit membantu prosesi pemakaman warga Kampung Ayis, Distrik Fayit, Kabupaten Asmat, Papua Selatan, Selasa (31/10/2023).

Dalam keterangan tertulis Danpos Fayit Letda Inf Karga G Rambe menyampaikan, Sebagai wujud empati dan turut berduka yang mendalam terhadap masyarakat sudah selayaknya Satgas Yonif 125/SMB membantu masyarakat yang membutuhkan hal ini seperti yang tengah dilakukan oleh anggota Pos Fayit Satgas Yonif 125/SMB yang membantu proses pemakaman warga Kampung Ayis yakni Alm. Yuliani (35).

“Kami hari ini mengadiri dan membantu prosesi pemakaman salah satu warga Kampung Ayis, hal ini kami lakukan untuk memberikan support kepada keluarga yang tengah berduka,” ucapnya.

Bapak Blasius Isitok Kepala Kampung Ayis mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan tenaga yang telah diberikan oleh personel Satgas Yonif 12/SMB bersama dengan masyarakat.

“Terimakasih bapak tentara, telah hadir membantu warga disini, semoga Tuhan Yang maha Esa memberkati kita bapak Tentara semua dalam bertugas,” ungkapnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *