Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Turut Berdukacita, Satgas Yonif 125/SMB Bantu Proses Pemakaman di Kampung Mur

Badainews.com Mappi – Kesekian Kalinya Pos Mur Satgas Yonif 125/S’IMBISA mewujudkan Kepedulian Kepada Masyarakat Turut Berduka Cita dan membantu pemakaman warga di Kampung Mur, Distrik Namboiman Bapai Kabupaten Mappi, Minggu, (23/7/2023)

Danpos Mur Letda Inf mengatakan Warga kampung mur yang meninggal dunia tersebut bernama Almh. Elen Bapaimu yang tutup usia di umur 53 tahun disebabkan karna penyakit kanker yang di alami selama 3 tahun.

“Kegiatan proses pemakaman warga kampung mur ini merupakan bentuk bela sungkawan dan kepedulian kami terhadap masyarakat yang tengah mengalami kedukaan dan juga untuk meningkatkan kedekatan pers Satgas dengan masyarakat kampung mur,” tuturnya.

Keikutsertaan personel Pos Mur Satgas Yonif 125/SMB dalam melaksanakan proses pemakaman disambut baik oleh Silfester Yahodamang (55) suami dari almarhumah.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak TNI karena sudah meluangkan waktu dan tenaga dalam proses pemakaman saudara kami ini, semoga Tuhan lah yang membalaskan kebaikan bapak Tentara semua,” ungkap Silfeser. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *