Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Ungkap Kasus Jaringan Luar Negeri TPPO

Badainews.com Bekasi – Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) adalah kasus yang menyita atensi Publik. Presiden Joko Widodo bahkan memberikan atensi khusus soal kasus ini. Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo pun menekankan akan memberantas kasus-kasus TPPO.

Polda Metro Jaya komitmen dan konsisten untuk terus memberantas kasus TPPO.

Teranyar Polda Metro Jaya mengungkap kasus TPPO yang menjual organ ginjal Jaringan Kamboja dan menahan 12 orang tersangka.

Kasus ini terungkap di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tepatnya di Perum Vila Mutiara Gading Jalan Viano IX Desa Setiaasih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Pengungkapan kasus ini merupakan kolaborasi antara Bareskrim Polri, Div Hub Inter Polri dan Dit Reskrimum Polda Metro Jaya.

Secara umum komitmen Polda Metro Jaya, dalam kurun waktu Juni hingga Juli 2023, telah berhasil mengungkap sejumlah kasus TPPO dan menyelamatkan total 221 korban serta mengamankan 27 tersangka dari total 12 Laporan Polisi.

Press Conference pengungkapan kasus ini dipimpin langsung oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Wahyu Widada dan dihadiri oleh Kadiv Hubinter Irjen Pol Krishna Murti juga Direktur Tippidum Bareskrim Brigjen Pol Djuhandono.

-Pengungkapan Kasus TPPO, Ditreskrimum Polda Metro Jaya-. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *