Berita TerbaruDaerahHukrimNasional

Ustadz Khairul : Periksa Izin THM Sound Club & KTV, Diduga Tutup Mata Pemko Medan Dan Polrestabes Medan

MEDAN(www.badainews.com) || Ustadz Khairul Nasution meminta kepada pihak Pemko Medan, Polrestabes Medan dan Dandim agar segera melakukan razia di Tempat Hiburan Malam (THM) Traxx Club & KTV yang sudah ganti nama Sound Club & KTV agar segera diperiksa izinnya.

Traxx Club & KTV telah melakukan pelanggaran izin dan penyalahgunaan peredaran narkoba dan juga transaksi prostitusi di Tempat Hiburan Malam (THM) tersebut.

Lanjut, Ustadz Khairul Nasution mengatakan, saya minta kepada bapak Kapolrestabes Medan, Walikota Medan dan Dandim 0201 Medan dan seluruh pihak instansi terkait supaya jeli dan peka terhadap THM Sound Club & KTV yang dapat merusak generasi muda.

“Khairul Nasution menjelaskan, saya meminta kepada Bapak Walikota Medan, Kapolrestabes Medan, dan Dandim Medan harus jeli dan peka dengan keberadaan Tempat Hiburan Malam (THM), salah satunya Sound Club & KTV yang sebelumnya Traxx Club & KTV,” Ujarnya Ustadz Khairul Nasution, Minggu (31/12/2023) kepada wartawan.

Kemudian, Ustadz Khairul mengatakan, bukan rahasia umum lagi mengapa THM Traxx Club & KTV ditutup, lantaran adanya seorang ‘‘Waiters” yang berhasil diamankan sama petugas kepolisian lantaran kedapatan menjual narkoba jenis pil ekstasi kepada pengunjung tersebut adalah Oknum Polisi yang melakukan undercover pada beberapa bulan yang lalu,” Ucap Ustadz Khairul.

Atas hal tersebut, hasil koordinasi yang dilakukan Polrestabes Medan dan Pemko Medan bahwa tempat hiburan malam Traxx Club & KTV ditutup. Karena, diduga mengedarkan narkoba jenis “Pil Ekstasi”.

Sementara, penutupan Tempat Hiburan Malam (THM) Club & Bar di Traxx Club & KTV. Diduga, tidak memiliki izin.

Lanjut, Ustadz Khairul Nasution menjelaskan, Begitu juga dengan Tempat Hiburan Malam (THM) Sound Club & KTV yang berada di Jalan Nibung Raya, No 38 tak ada bedanya dari Tempat Hiburan Malam (THM) Traxx Club & KTV, bisa-bisa tidak mengantongi izin, diduga hanya ganti nama tempat usaha saja,” tegas ustadz.

“Ustadz Khairul Nasution mengatakan, sudah bukan rahasia umum lagi, jika di Tempat Hiburan Malam (THM) Sound Club & KTV sering terjadinya transaksi narkoba jenis pil ekstasi,” ujar Ustadz.

Ustadz Khairul Nasution menambahkan, Kita berharap agar pihak kepolisian bisa selalu menjaga agar masyarakat sumatera utara tidak terpengaruh dengan hal tersebut,” ujarnya.

Selanjutnya, Ustadz Khairul Nasution mengatakan, Sound Club & KTV diduga kuat tetap menyediakan narkoba jenis pil ekstasi,” Pungkasnya.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *