Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksiUncategorized

Waduh… Kawanan Begal Semakin Merajalela Beraksi di Kota Medan

MEDAN (www.badainews.com) – Kota Medan, semakin tidak kondusif bagi pengendara sepeda motor. Pasalnya, viral di media sosial kawanan begal nekad merampas paksa sepeda motor milik seorang pria saat di Jalan Kakap, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Minggu (05/02/2023).

Informasi yang diperoleh, aksi tiga kawanan begal sadis menggunakan senjata tajam (sajam) jenis parang itu dalam melakukan aksinya terekam kamera CCTV. Ketiga kawanan begal itu merampas paksa sepeda motor milik seorang pria yang sedang bersama istrinya saat berada di Jalan Kakap, Kecamatan Medan Area, Kota Medan.

Dalam rekaman kamera CCTV yang viral di media sosial, terlihat ketiga kawanan begal itu berboncengan dan dua orang turun dari sepeda motor sambil mengacungkan sajam. Usai itu, lalu mereka membawa kabur sepeda motor milik pria tersebut.

Takut terkena serangan senjata tajam, korban terpaksa merelakan sepeda motornya dibawa kabur pelaku. Aksi perampokan dengan membawa senjata tajam itu pun telah viral di media sosial. Warganet pun berharap aparat kepolisian segera menangkap pelaku yang meresahkan masyarakat di Kota Medan.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi dan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir SH SIK, yang dikirim pesan singkat via WhatsApp (WA), tak menjawab. Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian Polrestabes Medan, tak berikan jawaban. (Jhonson Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *