Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksiUncategorized

Wakapolda Sumut Safari Subuh Berjamaah di Masjid Lama Gang Bengkok dan Serahkan Sembako, Sarung dan Mukena

MEDAN (www.badainews.com) – Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi, kembali melaksanakan safari subuh berjamaah dari satu masjid ke masjid lainnya yang ada di Kota Medan.

Wakapolda Sumut kali ini kembali melaksanakan ibadah sholat subuh berjamaah di Masjid Lama Gang Bengkok, Kota Medan, Senin (19/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Sumut menyerahkan paket sembako, sarung, dan mukena kepada para jamaah Masjid Lama Gang Bengkok.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Sumut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan jauhi narkoba. Sebab, narkoba adalah musuh kita bersama dan dapat merusak generasi penerus bangsa.

“Saya melaksanakan ibadah sholat subuh berjamaah ini dalam rangka membangun komunikasi dan interaksi yang baik dengan masyarakat,” kata Wakapolda Sumut.

Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi, turut didampingi Dirbinmas Polda Sumut, Kombes Pol Jafar Sodik, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut, AKBP Herwansyah Putra SH, M.S.i, personel Brimob Polda Sumut, Imam Masjid Lama Gang Bengkok, serta jama’ah Masjid Lama Gang Bengkok.

“Selanjutnya, Brigjen Pol Dr H. Dadang Hartanto SH, SIK, M.S.i melaksanakan ibadah sholat subuh berjamaah. Kemudian, Waka Polda Sumut ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tandas Jenderal bintang satu ini. (Wahidin Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *