Berita TerbaruDaerahHukrimNasional

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Jawari SH MH Pimpin Apel Pagi Perdana : Bersyukur Pada Tuhan Yang Maha Esa Dan Bekerjalah Dengan Baik.

MEDAN(www.badainews.com) || Waka Polda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari, SH, MH., mengambil apel pagi perdana bertindak selaku pimpinan Apel, Senin (16/01/2023) pukul 07.30.wib.

“ Alhamdulillah, mari kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME) pagi hari ini kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga bisa hadir pada apel Pagi perdana bersama saya” ujar Waka Polda Sumut saat memberikan arahannya setelah diawali dengan memimpin do’a bersama.

Disebutkan, setelah Bersyukur, saya minta kepada rekan-rekan sekalian, para Pejabat Utama Polda Sumut, para Perwira, Brigadir dan PNS Polri untuk bekerjasama dengan baik penuh integritas dan Disiplin.

Sesuai amanat undang-undang RI No 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia, tugas pokok kita adalah memelihara Kamtibmas, sebagai penegak hukum dan mengayomi, melindungi dan serta melayani masyarakat.

“ Selanjutnya, Brigjen Pol Jawari mengatakan, Peran Polri sangat strategis dan bermartabat di tengah-tengah masyarakat, untuk itu berbuatlah baik, jangan sekali-sekali mencederai hati dan menyakiti hati masyarakat. Saya akan mengambil tindakan Tegas terhadap personel Polda Sumut yang melanggar Disiplin Dan melakukan pelanggan dalam melaksanakan tugas.” Tegas Wakapolda Sumut.

Sementara, Waka Polda Sumut menegaskan, tugasnya adalah membantu Kapolda Sumut untuk dapat melaksanakan Visi dan Misi di Polda Sumut sesuai Kebijakan Pimpinan Polri.

Selanjutnya, Brigjen Pol Jawari, SH, MH., mengajak kepada seluruh personel polda sumut untuk bekerjasama melaksanakan tupoksi sesuai tugasnya masing-masing.

“ Sementara, Brigjen Pol Jawari SH, MH, mengatakan, saya yakin dan percaya rekan-rekan semuanya dapat bekerjasama dengan baik sesuai peraturan yang berlaku di institusi Polri” Imbuh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Jawari.

Selanjutnya, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Jawari SH, MH, menjelaskan, setelah usai mengambil apel pagi, Waka Polda Sumut didampingi PJU Polda Sumut langsung meninjau ke ruangan Satuan kerja yang ada di Mapolda Sumut.

(Wahidin Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *