Berita TerbaruDaerahNasionalRagam

Wakapolda Sumut Irjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSI Kembali Melaksanakan Safari Ibadah Sholat Subuh Berjama’ah di Masjid Khalid Ibnul Walid.

MEDAN – (www.badainews.com) || Wakapolda Sumut Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH, SIK, M.S.i kembali melaksanakan safari ibadah sholat subuh berjama’ah di Masjid Khalid Ibnul Wahid di jalan. Rahmadsyah No. 336, Kelurahan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, Kota Medan. Kemudian, Wakapolda Sumut Irjen Pol Dr. Dadang Hartanto S.H., S.I.K., M.Si yang di dampingi Direktur Binmas Polda Sumut Kombes Pol Ja’far Soddiq, S.H., M.M, M.han beserta anggota dan Kapolsek Medan Area Kompol A. I., Hasibuan., S.H., Kembali melaksanakan kegiatan Safari Ibadah Subuh Berjama’ah (Subuh Keliling) dan Sambangi Panti Asuhan Yatim Muslim. Senin, 02 Januari 2023, sekira pukul. 04.30 wib.

Selanjutnya, Kedatangan Wakapolda Sumut Irjen Pol. Dr. H. Dadang Hartanto S.H., S.I.K., M.Si dan rombongan di sambut oleh para pengurus Masjid Khalid Ibnul Walid dan para jama’ah yang akan melaksanakan ibadah sholat Subuh Berjama’ah. Setelah melaksanakan sholat subuh Berjama’ah Wakapolda Sumut berkesempatan menyampaikan arahan dan bimbingan kepada para jama’ah Masjid Khalid Ibnul Walid.

Sementara itu, Wakapolda Sumut Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH, SIK, M.S.i merasa sangat senang bisa hadir kembali dan berkesempatan melaksanakan ibadah sholat subuh bersama para jama’ah Masjid melaksanakan sholat subuh Berjama’ah, mengingat sudah 3 (tiga) kali Wakapolda Sumut melaksanakan Ibadah Sholat Subuh Berjama’ah di Masjid ini, beliau sangat berkesan akan keramahtamahan para jama’ah dan antusiasme dari Jama’ahnya untuk melaksanakan sholat subuh Berjama’ah, jelas hal ini akan membawa keberkahan kepada kita memberikan contoh kepada masyarakat lain bahwa kita masih mau dan mampu untuk melaksanakan perintah Allah SWT.

Lanjut Wakapolda Sumut bahwa dirinya secara pribadi Memohon Maaf kepada jama’ah semua jika semasa beliau memimpin pernah menjabat sebagai Kapolrestabes Medan dan Wakapolda Sumut di mana masih ada kekurangan dan kesilapan di sana sini agar di Maafkan, karena kita sebagai manusia biasa tidak terlepas dari silap dan salah. Tuturnya.

Kepada Polsekta Medan Area Dadang berharap agar dapat di tingkatkan kinerjanya, Layani masyarakat dengan maksimal guna menumbuh kembangkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri mengingat daerah Medan Area sekitarnya masih banyak laporan dari masyarakat yang menginginkan kinerja yang maksimal dari personil Polri.

Setelah selesai mengakhiri kegiatan Safari Keliling Subuh Wakapolda Sumut secara simbolis memberikan paket sembako dari Kapolda Sumut yang di terima oleh Ketua BKM Mesjid Khalid Ibnul Walid An. Sofyan Azhar, S.H dan Imam Masjid Khalid Ibnul Walid An. Ustadz Adnin Azhar berupa 60 paket Sembako, 30 pcs kain sarung merk wadimor dan 10 Mukena untuk selanjutnya di salurkan kepada Jama’ah Masjid yang Hadir.

Selanjutnya, para jama’ah Masjid Khalid Ibnul Walid sangat berterima kasih atas kunjungan Wakapolda Sumut beserta rombongan dalam melakukan kegiatan Safari Ibadah Subuh keliling dan di akhiri dengan Foto bersama dengan para Jama’ah Masjid.

(Wahidin Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *