Berita TerbaruDaerahHukrimNasional

Wakapolsek Pancur Batu Didampingi Kapos PAM Melakukan Pengecekan Pos PAM Green Hill Sibolangit

Sibolangit(www.badainews.com) || Wakapolsek Pancur Batu AKP Rony Situmorang didampingi Kapos PAM Polsek Pancur Batu untuk melakukan pengecekan personil dan kebugaran petugas Pos PAM saat berada dilapangan dalam pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Toba 2024, selama 13 hari sejak kemarin.

Kemudian, AKP Rony Situmorang melakukan pemeriksaan personil Pos PAM dan kesehatan seluruh personil Pos PAM di Green Hill Sibolangit.

AKP Rony Situmorang melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Toba 2024 di Pos PAM Green Hill Sibolangit, Sabtu (06/04/2024).

Kegiatan ini rutin setiap hari dilaksanakan sejak kemarin, dengan melakukan patroli ke pos pengamanan untuk memeriksa kesehatan personil yang bertugas baik Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Lanjut Kasie Humas Polsek Pancur Batu Aiptu Riko Panjaitan mengatakan, kedatangan Wakapolsek Pancur Batu pada kegiatan ini guna memastikan seluruh personil yang terlibat Operasi Ketupat Toba 2024 Polsek Pancur Batu selalu dalam lengkap dan keadaan berjalan dengan aman.

“AKP Rony Situmorang mengatakan, mengingat Ops Ketupat Toba 2024 ini dilaksanakan selama 13 hari, agar seluruh personil dalam keadaan sehat saat memberikan pelayanan dan melaksanakan pengamanan kepada masyarakat. Maka, sangat diperlukan pemeriksaan kesehatan personel langsung dilapangan,” kata Kasie Humas.

Selanjutnya, AKP Rony Situmorang menjelaskan, hari saya melakukan pengecekan kepada seluruh personel Pengamanan di Pos Pengamanan Green Hill Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (06/04/2024).

Wakapolsek Pancur Batu memeriksa Pos PAM dan mengecek kehadiran personel,” Ucap Wakapolsek Pancur Batu AKP Rony Situmorang.

“Sementara itu, Kasie Humas Polsek Pancur Batu mengatakan, Selama Ops Ketupat Toba 2024 ini berlangsung, personil Pos PAM Polsek Pancur Batu lengkap setiap harinya secara bergantian dan dilakukan Patroli keliling Pos PAM guna memeriksa seluruh personel yang terlibat di Pos Pengamanan Rutin,” lanjut Kasie Humas.

Foto : Ops Ketupat Toba 2024 Polsek Pancur Batu, AKP Rony Situmorang Didampingi Kapos PAM Melakukan Pengecekan Pos PAM di Green Hill Sibolangit. Sabtu (06/04/2024).

Wakapolsek Pancur Batu AKP Rony HP Situmorang melakukan pengecekan Pos PAM ini diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas pengamanan dilapangan dan kelancaran pengamanan arus mudik. Khususnya, diwilayah hukum polsek pancur batu dapat berjalan dengan aman dan terkendali.

(Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *