Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Wakil Ketua Umum Jajaran Wartawan Indonesia (JWI) Mauluddin Maju Caleg DPR RI Dapil 2 Aceh

Badainews.com Jakarta 4/2/2024 – Ketua Umum JWI Ramadhan Djamil menyampaikan pendapatnya lewat ponsel kepada awak media tentang majunya wakil ketua umum jwi Mauluddin yang maju sebagai caleg DPR RI Dapil 2 Aceh no urut satu dari partai Garuda,benar dan saya sebagai ketua umum jwi sangat mendukung langkah yang diambil Mauluddin.

Saya secara pribadi sangat mendukung dan membantu wakil saya di jwi,karena sy melihat programnya kedepan untuk memajukan insan pers khususnya di Aceh,beliau akan membantu insan pers mendapatkan biaya gratis apabila mau mengikuti Uji Kompetensi Wartawan atau UKW,mengingat kurang mampu nya insan pers dengan biaya pendaftaran dan biaya lainnya untuk mengikuti ujian itu.
Mauluddin juga siap membantu insan pers yang bermasalah dengan hukum tentang tulisan.

Jelas inikan sangat membantu insan pers dan sejalan dengan visi misi jwi itu sendiri.selain visi misi Mauluddin lainnya untuk masyarakat.
Menurut saya semua caleg yang maju yang punya visi misi untuk kemajuan Pers cuma Mauluddin.

Mauluddin sosok pekerja keras,saya sangat mengenal beliau,pahit manis,asam garam sudah dirasakan beliau.
Mauluddin pernah menjadi pedagang,kontraktor akan tetapi beliau tetap bersahabat tidak sombong,dan sangat mudah untuk diajak berdiskusi.

Dari wajahnya saja kita bisa menilai penuh senyum,dan ramah.,di Aceh khususnya di kota Langsa tidak ada yang tidak kenal beliau,jujur kalau dari umur lebih tua beliau,tapi saya mengenal beliau dan di jwi ini sendiri beliau banyak membantu dalam membesarkan organisasi pers ini.

Saya mengharapkan agar kawan-kawan DPD jwi yang ada di Aceh Tamiang,kota Langsa,Aceh timur,Aceh Utara,kota lhokseumawe, Bireuen,Benar Meriah dan Aceh Tengah untuk membantu Mauluddin,sehinga beliau terpilih sehinga bisa membantu kemajuan insan pers dengan program-programnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *