Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Wakili Dandim 0201/Medan, Mayor Inf Ivan R. A Terima Kunjungan Pengurus Pusat Community Of Journalist Indonesia

Badainews.com Medan – Pimpinan Pusat Community Of Journalist yang terdiri dari 15 Media Cetak/Online serta Televisi, pada Jum’at (17/03/2023) sekitar pukul 15.30 menyambangi Kantor Komando Distrik Militer 0201/Medan yang terletak di Jalan Pengadilan nomor 8 Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah.

Kedatangan Pengurus Pimpinan Pusat Community Of Journalist Indonesia kekantor tersebut, guna menjalin komunikasi antara awak media yang tergabung dalam COJ Indonesia tersebut dengan Forkopimda terutama pihak TNI AD.

Adapun rombongan Pengurus Pusat Community Of Journalist Indonesia yang berhadir di Kodim 0201/Medan tersebut antara lain Heri Siswoyo selaku Ketua Umum, Rahmadani Sebagai Sekretaris Umum, Hanter Manalu selaku Bendahara Umum dan Roy Nasution yang juga Koordinator di organisasi wartawan tersebut. Dalam silaturahmi tersebut, rombongan COJ Indonesia diterima dengan baik oleh Mayor Inf Ivan RA yang mewakili Komandan Kodim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzzawad S. I. P M. Si.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum COJ Indonesia Heri Siswoyo mengatakan bahwa pertemuan kali ini sangat berkesan karena suasana mencair disebabkan obrolan yang diselingi dengan candaan dan Mayor Inf Ivan juga mengatakan bahwa antara TNI dan Media merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

Dirinya selaku Pasiintel dalam hal ini mengatakan bahwa, Pak Dandim tadi meminta agar dirinya yang menemui rekan – rekan Media yang tergabung di COJ Indonesia. Dalam obrolan ringan tersebut rekan – rekan Media yang tergabung di COJ Indonesia juga memahami bahwa saat ini Pak Dandim juga ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, dan itu lumrah. Tetapi pihaknya juga mengucapkan Terima kasih kepada Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad S. I. P M. Si yang telah menerima pihaknya dan diwakilkan oleh Pasiintel Mayor Inf Ivan RA. Semoga kedepannya komunikasi ini terus terjalin dan pihaknya siap membantu TNI dalam setiap pemberitaan yang memang harus diberitahukan kepada masyarakat terutama mengenai keamanan NKRI tercinta ini.

Diakhir pertemuan, Heri Siswoyo selaku Ketua Umum COJ Indonesia menyampaikan bahwa dirinya selaku Ketua Umum akan terus mendukung program – program TNI yang banyak menyentuh masyarakat. Bahkan dalam waktu dekat pihaknya akan bersilaturahmi kepada seluruh stakeholder terutama Forkopimda yang ada di Sumut. Demikian kata Ketua Umum COJ Indonesia yang low profile tersebut. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *