Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Walikota Medan Bobby Afif Nasution Selaku Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang Deklarasikan Dukungan Buat Capres – Cawapres Prabowo Gibran

Badainews.com Jakarta – Barisan Pengusaha Pejuang mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi itu dipimpin langsung Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang sekaligus adik ipar Gibran Rakabuming, Bobby Nasution, di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu, 8 November 2023.”Kami Barisan Pengusaha Pejuang dengan ini menyatakan, mendukung, memilih, dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029,” kata Bobby dalam deklarasi tersebut.

Bobby menyebut sosok Prabowo berada di hati seluruh pengusaha anggota Barisan Pengusaha Pejuang yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.Hal ini dikarenakan program-program yang diusung Prabowo bersama Gibran sesuai dengan visi Barisan Pengusaha Pejuang, salah satunya mendukung usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan melanjutkan program hilirisasi di era Presiden Joko Widodo (Jokowi). (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *