Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Warga Ramai Datangi Lokasi Penemuan Mayat di Tanjung Morawa

Badainews.com Tanjung Morawa – Beramai-ramai warga berdatangan untuk memadati lokasi penemuan sosok mayat tewas dalam posisi telungkup, di Gang Mahoni, Desa Pardamean, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (05/01/2024) sekira pukul 12.00 WIB siang. Tak hanya warga setempat, sejumlah pengendara jalan yang melintas di sekitar lokasi juga nampak berhenti sejenak untuk melihat keramaian. Mereka penasaran dengan yang terjadi di sana.

Melihat adanya mayat tewas bersimbah darah di wajah dan kakinya, warga yang heboh langsung menghubungi pihak Desa, yang di duga korban tabrak lari oleh pengendara di jalan lintas Medan-Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Korban meninggal dunia dengan mengenakan pakaian compang camping, tidak tau pasti penyebab kematiannya, yang di duga korban tabrak lari dan yang di duga seorang ODGJ yang tidak ada identitas di saku celananya.

Tak lama kemudian Polsek Tanjung Morawa datang bersama Tim INAFIS Polresta Deli Serdang yang sebelumnya sudah di hubungi Aparat Desa Perdamean untuk mengidentifikasi korban yang tewas telungkup di dalam Gang Mahoni.

Di duga korban sering berkeliaran di jalan besar Medan-Lubuk Pakam dengan pakaian yang kumal di badannya, terlihat saat Tim INAFIS Polresta Deli Serdang mengidentifikasi korban, di temukan luka di bagian tumit kaki kanan terkelupas dengan wajah memar bersimbah darah dan beberapa bagian tubuh terluka gores.

Belum tau pasti penyebab kematiannya, dari hasil indentifikasi Tim INAFIS Polresta Deli Serdang, korban warga Desa Namorambe Dusun IV bermarga Tarigan dan selanjutnya akan di beritahukan kepada pihak keluarganya,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, Ipda. Suyadi Manalu, SH.

Wartawan kemudian menjumpai warung yang berdekatan dengan posisi korban meninggal dunia mengatakan, “Sebelumnya melihat korban berjalan dari seberang jalan menuju warungnya membeli air mineral dengan muka sudah bersimbah darah dan di suruh duduk jauh dari warungnya, karena takut nanti di datangi orang,” ujar pemilik warung.

Wartawan juga mengkonfirmasi Kepala Desa Perdamean, Toni Sitorus mengatakan, “Korban bernama Aman Tarigan, warga Dusun IV Desa Namorambe dan saya sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa Namorambe,” pungkasnya.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, Polsek Tanjung Morawa bersama Tim INAFIS Polresta Deli Serdang, membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di otopsi. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *