Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Wartawan Korea Gabung PW FRN Bahas Ketahanan Pangan

Badainews.com Jakarta- Shin Go Chuel atau akrab dipanggil Mr. Shin Report General Manager Newsline media Korea, sekaligus Kepala Divisi Hubungan Luar Negeri media Bayangkara Indonesia menyatakan bergabung dan siap mendukung Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara pimpinan Agus Flores. Minggu (12/03/2023).

Berawal dari hubungan yang sudah lama dijalin antara Mr. Shin dan Hendrawan SekWil PW FRN Jateng sebelumnya, mereka bertemu kembali di Mall Sarinah Jl. Thamrin Jakarta bersama Ketua PW FRN Jateng Sumakmun, Ketua Bidang Organisasi Nyaman, dan Ketua Bidang Investigasi Supriyadi usai mereka menerima mandat DPW PW FRN Jawa Tengah.

Disampaikan SekWil PW FRN Jateng kepada Mr. Shin bahwa kelangkaan pupuk saat ini menjadi problema para petani, maka dirinya yang pernah mengenal Profesor Mr. Shin asal Korea yang memiliki produk pupuk organik yang unggul, menemuin Mr. Shin untuk bekerjasama membantu masyarakat petani untuk mencukupi kebutuhan pupuk. Tawaran tersebut disambut gembira oleh Prof. Mr. Shin pencipta beberapa produk pupuk. Shin merasa senang diajak kerjasama dengan wartawan. Dan dia berharap wartawan FRN bisa memberikan solusi atas kebutuhan pupuk para petani dengan memakai productnya. Beberapa jenis produk pupuk Shin sudah dipakai di beberapa Dinas Pertanian untuk di subsidikan dan didistribusikan kepadpetani yang membutuhkan.

” Saya senang bertemu dengan kalian, ini sangat bagus dan pasti untung, nanti saya dibantu omongkan ke Pemda terkait kebutuhan pupuk petani. ” Ungkap Shin.

Lanjut Shin, ” Saya tidak cukup bicang – bincang hari ini, saya ada tamu dulu untuk kebutuhan tenaga Indonesia untuk kerja di Korea, saya butuh 3.000 tenaga witer saat ini. Maka besok kalian ketemu lagi dengan saya dan tenaga ahli pupuk saya. Sebelum pulang ke Jawa Tengah, kalian biar paham dulu produk pupuk saya untuk bahan bicara dengan Pemda. ” Imbuhnya.

Lanjut besok !!!!!. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *