Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Yonif 125/Si’ mbisa Bersama Warga Jaga Lingkungan Tetap Sehat

Badainews.com Mappi – Dalam rangka menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat, personel pos Haju Satgas Yonif 125/SI’MBISA bersama warga melaksanakan pembersihan lingkungan di sungai Kampung Yagatsu, Distrik Haju, Kabupaten Mappi, Selasa (20/06/2023).

Melihat kondisi sungai yang tak enak dipandang mata, Danpos Haju Satgas Yonif 125/SMB Letda Inf Parulian Sianturi berinisiatif untuk melakukan kerja bakti bersama masyarakat Kampung Yagatsu.

“Kami bersama warga bergotong royong bersama-sama membersihkan sungai dari sampah dan rumput liar dengan harapan menciptakan lingkungan yang indah dan bersih agar tehindar dari munculnya wabah penyakit.

“Dengan lingkungan yang bersih dan sehat ini tentunya akan membuat para penjiarah akan merasa aman dan nyaman,” tambahnya.

Disamping itu, Bpk Matius (44) salahsatu warga yang ikut melaksanakan pembersihan mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Satgas Yonif 125/SMB yang telah banyak memberikan bantuan di kampung nya. “Dengan pembersihan sungai ini, kita berharap arus air makin lancar, sehingga tidak lagi terjadi banjir,”tuturnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *