Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Yonif Mekanis 121/Macan Kumbang Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolresta Deli Serdang dan PJU

Badainews.com Galang – Komandan Batalyon Infanteri 121/Macan Kumbang melaksanakan Coffee Morning ramah tamah bersama Kapolresta Deli Serdang dan jajaran di Yonif 121/MK Guna mempererat silaturahmi dan sinergitas TNI/Polri Galang 20/01/2024.

Komandan Batalyon Infanteri 121/MK Mayor Inf Medwin Sangkakala S. sos, M. Han melaksanakan kegiatan Coffee Morning Bersama Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy, S.I.K beserta jajaran Pejabat Utama Polresta Deli Serdang di Mako Yonif 121/MK.

Kegiatan ini juga sebagai Sarana Ramah tamah Batalyon Infanteri 121/MK Kepada Personel Polresta Deli Serdang dan selain itu Hal ini juga bertujuan untuk lebih mempererat lagi hubungan sinergitas kekeluargaan antara TNI/Polri yang sudah berjalan baik selama ini.

Pada kegiatan ini juga di hadiri oleh perwira jajaran Polresta Deli Serdang antara lain Wakapolresta AKBP Juliani Prihartini, S.I.K, MH , Kabag Ops Polresta Deli serdang.

Pada kesempatan ini Komandan Batalyon Infanteri 121/MK juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangatlah penting untuk mengetahui permasalahan dan situasi kondisi yang berkembang saat ini, sehingga sebagai Garda Terdepan dalam menegakkan Keamanan dan Ketertiban serta Pertahanan Negara, TNI/Polri dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik menghadapi segala bentuk ancaman.

Danyonif 121/MK Mayor Inf Medwin Sangkakala S. sos, M. Han mengucapkan terima kasih dan rasa senang karena Bapak Kapolresta Deli Serdang beserta jajaran sudah mau singgah dan berkunjung di Yonif 121/MK semoga silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *