Uncategorized

Pemberitaan di Beberapa Media Mengenai Kepala Dusun (Kadus) Rangkap jabatan Guru Honor SDN, Angkat Bicara

Deliserdang (www.Badainews.com)
Mengenai Pemberitaan di beberapa media mengenai Kepala Dusun (Kadus) Rangkap jabatan guru honor SDN 106799 Paluh manan Deliserdang. Sabtu(9/7).

Saat dikonfirmasi awak media di kediamannya Dusun IV, Paluh Manan ,Deliserdang. “Sebelum nya saya Berterima kasih nih para media sudah menyempatkan waktu untuk datang dan konfirmasi ke pada saya ,karena sebelumnya belum ada satu media pun yang telah menaikkan berita yang konfirmasi terlebih dahulu kepada saya”.ucap faisal.

Sebenarnya saya menjadi guru agama hanyalah panggilan dari hati sejak saya masih sekolah di sanawiyah. Sejak kelas 2 sanwiyah saya pun juga telah mengajar sore tentang agama islam kepada anak-anak didesa saya. Saya memang Guru Agama Islam honor di SDN 106799 Paluh manan sejak 2005.

“Awalnya saya di tawarkan menjadi Kepala Dusun Oleh Pak Makmur Selaku Sekretaris Desa Paluh Manan, di tahun 2017 yang lalu. Namun saya juga pernah menanyakan saya Guru Agama Islam di SDN kalau memang bisa ya sudah saya maufaisal”. ucap faisal.

“Ya bisa siapkan saja berkas keperluannya, photo coppy (Kartu keluarga) KK,KTP dan Ijazah terakhir. secepatnya karena waktu itu kepala Dusun kosong di Dusun IV ,karena kadus lama sudah tak layak usia nya. Faisal menirukan ucapan Kades lama.

Dulu saya sempat mengundurkan diri namun kepala sekolah belum ada jawaban.

Setau saya tidak ada komplain dari kepala sekolah,orang tua murid, Maupun warga saya mengajar agama islam ,karena saya pun saat ini juga mengajar ngaji sore ke anak-anak ,di perwiritan pun saya sebagai penasehat, di masjid khotib , diremaja masjid saya sebagai pembina ,bahkan di setiap kegiatan desa mengenai agama pun juga di minta untuk membawakan do’a kak. Jadi saya sekarang heran mengapa kok baru sekarang berita itu dinaikan dan tanpa ada konfirmasi lagi kepada saya,Pungkas nya.
(Neng Alexza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *