Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Menyusun Kemenangan Bakal Calon Legislatif AMS (Angkatan Muda Siliwangi) Distrik 021 Jalan Bogor Kelurahan Karangpawitan

Karawang Badainews.com- H.Suryana.SH Ketua Distrik 021 wilayah kabupaten karawang menyampaikan keanggota Rayon Dapil 4 ( Empat ) yang akan datang tahun 2024 Calon Legislatif harus ada keterbukaan terhadap Calon buat untuk kedepan buat kita semua Sabtu 26/3/2022.

Bersama anggota AMS dapil 4 ( empat ) Rapat untuk memenangkan bakal calon DPRD Legislatif tahun yang akan datang Kabupaten Karawang harus dengan Kepedulian Rasa Kebersamaan gotong royong Maju terus Harga Mati katanya.

Kita maju mundurnya Tergantung Rayon dan sebelum turun, kita raih sodara dulu baru turun ke Masyarakat untuk menangnya H.Didan selaku bakal calon Dapil 4 ( empat ) dibawahi 66 Desa,5 ( lima) Kecamatan Cilamaya Kulon kabupaten Karawang,harus ada kekompakan ini,menjadi kemenangan untuk bakal Calon legislatif / DPRD daerah Karawang ujarnya.

Kukuh Kana Janji lebar wawanen bersatu dorong terus sodara kita bakal menjadi legislatip tahun yang akan datang. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *