Berita TerbaruDaerahPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Partai Golkar Kota Medan Dan AMPG Kota Medan Bagikan Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas Di Sekretariatnya

Medan Petisah Badainews.com- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Medan dibawah pimpinan H M Syaf Lubis SE dan Ketua Harian M Rahmadian Shah SH serta Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Medan menggelar pembagian takjil kepada masyarakat di depan kantor DPD Partai Golkar Kota Medan Jalan Gatot Subroto, Selasa (5/4/2022).

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Medan M Rahmadian Shah SH mengatakan, selama Bulan Ramadhan 1443 H, Partai Golkar Kota Medan membagikan takzil kepada masyarakat.

“Kita Partai Golkar Kota Medan membagikan takjil untuk Masyarakat selama Bulan Ramadhan,” sebut pria yang disapa Dian didampingi Ketua PD AMPG Kota Medan Anggi Rhaditya Lubis, Sekretaris AMPG Kota Medan Rizky Fernanda Lubis dan Bendahara Fihji Indra serta pengurus AMPG Kota Medan.

Menurutnya tiap harinya Partai Golkar Kota Medan membagikan 200 paket makanan takjil bagi masyarakat. “Ada 200 paket dibagikan setiap hari,” ujarnya.

Ia menyebutkan, pembagian takjil ini sasarannya kepada masyarakat yang tidak sempat berbuka di rumah, abang tukang becak dan para supir.

“Sasaran kita yakni abang tukang becak, angkot dan pekerja yang pulang kesorean tidak sempat buka di bisa mampir kesini menikmati takjil yang kita siapkan,” kata Dian.

M Rahmddian Shah SH berharap takzil yang disiapkan oleh Partai Golkar Kota Medan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkannya.

“Kiranya Partai Golkar Kota Medan dapat bermafaat bagi masyarakat Kota Medan,” ucapnya. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *