Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Mantap… Anak Pasbel Jabat Danrem 023/KS, COJDS Ucapkan Selamat

Deli Serdang Badainews.com- Community Of Journalist Deli Serdang yang dipimpin oleh Heri Siswoyo melalui Koordinatornya Roy Nasution pada Kamis (07/04/2022) dimarkasnya menyampaikan ucapan selamat kepada Kolonel Inf Dody Triwinarto SIP M Han yang baru saja diangkat menjadi Komandan Resor Militer (Danrem) 023/KS yang berkedudukan di Sibolga.

Bukan tanpa sebab hal tersebut disampaikan sebab, antara diri koordinator COJDS dan Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto SIP M Han merupakan Putra Daerah yakni sama – sama tinggal di Pasar Belakang (Pasbel) Kota Medan.

Pamen yang terkenal supel dan luwes dalam pergaulan ini sebelum bertugas kembali di Kodam I/BB, menjabat Asops Kodam Jaya yang berkedudukan di DKI Jakarta. Kolonel Inf Dody Triwinarto SIP M Han bukanlah wajah baru di Sumatera Utara terkhusus Kodam I/BB.

Sebelum mendapat amanah menjabat sebagai Danrem 023/KS, beliau sudah beberapa kali mendapat amanah menjabat di sejumlah posisi strategis di Kodam I/BB. Jabatan tersebut antara lain : Wadanyon 100/ R yang berkedudukan di Namu Sira – Sira serta Komandan Brigif 7/RR.

Untuk itu, atas nama COJDS melalui Koordinatornya Roy Nasution sekali lagi mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Dody Triwinarto SIP M Han atas jabatan barunya. Semoga kedepan hubungan ini tetap terjalin dengan baik. Demikian kata Koordinator COJDS kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *