Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Karo SDM Polda Sumut Terima Silaturahmi Pimpinan Pusat Community Of Journalist (COJ) Indonesia Di Ruangannya

Medan Badainews.com- Pimpinan Pusat Community Of Journalist (COJ) Indonesia yang dipimpin oleh Ketuanya Heri Siswoyo pada Rabu (12/10/2022) sekitar pukul 14.00 Wib melakukan kunjungan silaturahmi kepada Karo SDM Polda Sumut Kombes Benny Bawensel SIK diruanganya.

Kedatangan rombongan Community Of Journalist ini untuk bersilaturahmi, sekaligus perkenalan organisasi COJ yang saat ini sudah berkembang dan akan melakukan pelantikan dalam waktu dekat.

Turut mendampingi Ketua COJ Bendahara Hanter Manalu dan Koordinatornya Roy Nasution. Dalam silaturahmi tersebut, Karo SDM Kombes Benny Bawensel mengucapkan selamat datang kepada Pimpinan Pusat Community Of Journalist (COJ) Indonesia yang dipimpin oleh Heri Siswoyo. Kombes Benny juga mengatakan sangat welcome dengan semua kalangan organisasi yang ada di Sumut.

Sementara itu Heri Siswoyo selaku Ketua Umum PP COJ mengatakan bahwa, dirinya mengucapkan Terima kasih atas penerimaan Karo SDM Poldasu yang baik. Semoga kedepannya silaturahmi ini dapat terus terjalin, tidak hanya disaat ini saja. Demikian kata Ketua Umum PP COJ kepada Karo SDM Poldasu yang asli putra Manado tersebut. (MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *