Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

DPD Pemuda Karya Nasional Provinsi Sumatera Utara Hadiri Acara Pelantikan PAC PKN Kecamatan Pancur Batu

Pancur Batu Badainews.com- Demi pengembangan organisasi hingga ke akar rumput maka pada Sabtu (15/10/2022) sekitar pukul 15.00 Wib DPC Pemuda Karya Nasional Kota Medan yang dipimpin oleh Sutomo Tarigan melakukan pelantikan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Karya Nasional Kecamatan Pancur Batu yang dipimpin oleh Berman Sinuhaji serta didampingi oleh Sekretaris Nelson Sinulingga dan Bendahara David Kaban.

Pelantikan yang dilakukan dilapangan bola Kecamatan Pancur Batu ini dihadiri juga oleh segenap Forkopimcam Kecamatan Pancur Batu serta seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Pancur Batu juga Deli Serdang.

Sutomo Tarigan yang melakukan pelantikan tersebut, didampingi oleh Sekretarisnya Budi Dharma SH dan Bendahara Ronny Tandean juga Ketua Harian Bobby Oktavianus Zulkarnain serta segenap pengurus DPC PKN Kota Medan.

Dalam pelantikan tersebut juga hadir dari DPP PKN yakni Komandan Brigsus Edi Suranta Gurusinga didampingi segenap pasukannya.sedangkan dari DPD PKN Provinsi Sumatera Utara hadir langsung Ketua DPD Maruli Aner Siagian didampingi oleh Ketua Harian Rendi Siagian, Bendahara Dhody syahputra, Wakil ketua OKK Heri Purnomo ST, Faray todi SH Wakil Ketua Jhon Laia, Azhar, wakil ketua humas Roymansyah Putra Nasution, Ryan Hanafi,komandan Brigsus DPD PKN Sumut Sutikno dan Sekretarisnya Rajaman Purba serta para pasukannya.Sekretaris DPD SAPMA Marie Rambe dan pengurusnya.Tak ketinggalan ketua SPK PKN Sumut Syarifah Sembiring didampingi segenap pengurusnya.

Ketua DPC PKN Kota Medan Sutomo Tarigan dalam pelantikan tersebut juga menekankan agar PAC PKN Kecamatan Pancur Batu dapat benar – benar bekerja sama dengan seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan Pancur Batu, serta mampu mengembangkan PKN ke seantero Desa yang ada di Pancur Batu. Jadikan PKN Buah hati di Masyarakat, kata Ketua DPC PKN Kotamadya Medan tersebut.

Sedangkan Ketua DPD PKN Provinsi Sumatera Utara Maruli Aner Siagian dalam kata sambutannya yang disampaikan oleh Ketua Harian Rendi Siagian mengatakan Ketua terpilh dan baru dilantik benar – benar dapat memberikan sumbangsihnya bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Pancur Batu. Jadikan PKN ini kebanggaan dan mendapat tempat dihati masyarakat.Ketua Harian DPD PKN Sumut juga menyampaikan ketua umum menitipkan salam kepada seluruh kader PKN yang hadir pada acara sore kemarin.Ketua umum berhalangan hadir pada acara tersebut karena kegiatannya sebagai wakil rakyat.Dalam penutup sambutannya Rendi Siagian memberikan satu pepatah karo yaitu siagengen radu mbiring,sikuningen radu megersing yang berarti jangan saling iri saling fitnah namun marilah saling tolong menolong agar semua terasa lebih baik dan mudah.

Berman Sinuhaji selaku Ketua terpilih, pada hari itu juga melakukan pelantikan massal seluruh Desa yang ada di Kecamatan Pancur Batu. Turut hadir juga dalam acara pelantikan tersebut Ketua DPC PKN Kabupaten Deli Serdang Tumpal Sijabat beserta pengurusnya. Ketua DPC PKN Kabupaten Tanah Karo Thomas Sinuhaji serta Ketua DPC PKN Kota Binjai Sulistiono yang masing – masing hadir beserta segenap pengurusnya. Acara pelantikan ini sendiri berjalan dengan tertib dan aman. (MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *