Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Wakil Ketua DPD Pemuda Karya Nasional Provinsi Sumatera Utara Yang Juga Menjabat Koordinator Pimpinan Pusat Community Of Journalist (COJ) Indonesia Bertemu Ketua 50 Diacara Komsos Kodam I/BB

Medan Badainews.com- Wakil Ketua DPD Pemuda Karya Nasional Provinsi Sumatera Utara Roymansyah Putra Nasution yang juga menjabat Koordinator Pimpinan Pusat Community Of Journalist (COJ) Indonesia, pada Selasa (18/10/2022) sekitar pukul 08.30 Wib bertemu Jack India atau yang biasa disapa Ketua 50.

Pertemuan yang tidak disengaja itu terjadi di dalam acara Komunikasi Sosial (Komsos), yang dilaksanakan di Gedung A. H Nasution Kodam I/BB. Jack India yang biasa disapa dengan sebutan Ketua 50 tersebut sebelum acara dimulai sempat mengobrol dengan Wakil Ketua DPD PKN Provinsi Sumatera Utara Roy Nasution.

Dalam obrolan ringan tersebut, Ketua 50 banyak membahas tentang kemajuan Pemuda di Indonesia khususnya Sumatera Utara serta Kota Medan sebagai barometernya. Ketua yang dikenal karena konten – kontennya yang bersifat positif tersebut juga mengatakan, agar para Pemuda yang ada di Sumut ini dapat bersatu dalam kebhinekaan serta bingkai NKRI.

Sedangkan Roy Nasution yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PKN Provinsi Sumatera Utara serta Koordinator dari Pimpinan Pusat Community Of Journalist (COJ) Indonesia, dalam obrolan ringan tapi santai tersebut mengatakan bahwa antara dirinya dan Bung Jack merupakan sahabat dan hanya beda organisasi. Tetapi walaupun Kita beda organisasi, bukanlah suatu masalah. Sebab Kita masih berdiri di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, demikian kata Wakil Ketua DPD PKN Provinsi Sumatera Utara yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Ormas Repelita Sumatera Utara tersebut kepada awak media. (WAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *