Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Agus Flores Delegasikan Tugas Kepada Eman Bima Untuk Urus FRN se Kalimantan

Palangka Raya Badainews.com- Lobby Hotel Aquarius Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah menjadi saksi sebuah torehan sejarah sepak terjang Agus Flores di Tanah Kalimantan. Kemarin siang, Rabu (23/11/2022) Ketua Umum Fast Respon (FRN) Counter OPini Polri) menunjuk Eman Bima (Eman Supriyadi) untuk menjadi Ketua FRN Wilayah Kalimantan ( mencakup 5 provinsi).

Agus Flores didampingi oleh Panglima Haramaung (Bang Anjay) yang juga ditunjuk sebagai Dewan Penasehat/Pengawas FRN Se-Kalimantan.

“Mulai hari ini saya menunjuk Eman Bima sebagai Ketua FRN Wilayah Kalimantan. Jadi tidak untuk Kalimantan Tengah saja (seperti Surat Mandat sebelumnya-Red), tetapi untuk seluruh Kalimantan,” jelas Agus Flores.

Lanjut Agus Flores, “Jadi saya delegasikan dan memberi mandat kepada Eman Bima untuk mengurus FRN Se-Kalimantan. Semoga bisa berjalan dengan baik dan menjalin kerja sama dengan semua pihak.”

Sementara Eman Bima menyatakan kesanggupannya untuk menerima mandat sebagai Ketua FRN Wilayah Kalimantan.

“Saya siap mengemban tugas yang dipercayakan dan mohon dukungan untuk kemajuan FRN Kalimantan,” tegas pria yang beristerikan orang Dayak ini.

Pada momen bersejarah tersebut Agus Flores menerima cindera mata dari Eman Bima berupa sebuah cincin yang bermata batu asli, namanya batu air salju.

Setelah memberikan arahan dan penjelasan kepada Eman Bima, Agus Flores dan tim FRN Pusat melanjutkan perjalanan ke Kalimantan Selatan. Tentu saja perjalanan ini didampingi oleh Panglima Haramaung (Bang Anjay). (WAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *