Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Apresiasi Kepada SMP Wini

Badainews.com Humusu Wini, NTT – Apresiasi diberikan kepada sekolah di perbatasan, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata mengunjungi sekolah di perbatasan yang telah berpartisipasi aktif dalam pemecahan rekor Literasi Bela Negara di SMP Wini yang ada di Desa Humusu Wini, Kec. Insana Utara, Kab. TTU, Prov. NTT. ( 10/7/24 )

Penghargaan yang diberikan oleh Dan SSK III Kapten Kav Edianto Simangunsong ini merupakan bentuk apresiasi dari Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. kepada sekolah-sekolah di daerah perbatasan.

Upaya literasi bela negara ini merupakan langkah strategis untuk memastikan setiap warga negara, terutama di daerah perbatasan, memiliki pemahaman dan kesadaran tinggi tentang pentingnya menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah negara. Pemberian penghargaan ini bertujuan meningkatkan budaya membaca di daerah perbatasan dan memotivasi siswa untuk lebih giat belajar.

“Semangat belajar di daerah perbatasan sangat perlu didukung agar generasi penerus masa depan dapat lebih baik lagi dalam menuntut ilmu.” Ungkap Dan SSK III Kapten Kav Edianto Simangunsong. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *