Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Meskipun hujan, Patroli Presisi tetap dilaksanakan demi sitkamtibmas yang kondusif

Badainews.com Deli Serdang – Antisipasi Kejahatan Jalanan serta menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Polresta Deli Serdang hadir untuk laksanakan kegiatan Patroli Presisi pada lokasi Pemukiman Penduduk yang rawan terjadinya gangguan keamanan, Sabtu Dini Hari (3/8/2024).

Hal yang menarik, dimana biasanya apel dilaksanakan di halaman parkir Hotel Wings namun dikarenakan hujan maka apel Persiapan Patroli Presisi kali ini di laksanakan dipelataran Hotel Wings Hub Kualanamu dengan melibatkan Personil Polresta dan Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang,

Meskipun cuaca hujan namun Patroli Presisi tetap dilaksanakan demi untuk menjaga situasi agar tetap kondusif, guna mencegah dan menindak terjadinya kejahatan Jalanan maupun Gangguan Keamanan lainnya di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Dalam giat Patroli Petugas melaksanakannya menggunakan mobil dinas dan Sepeda Motor, dengan melintasi wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Melakukan Stasioner sambil menyambangi warga masyarakat di Pemukiman Penduduk dan tempat kerawanan lainnya, sambil menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas, agar terciptanya situasi aman dan kondusif.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK Menuturkan “Kegiatan Patroli ini sudah menjadi agenda rutin bagi Polresta Deli Serdang, Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kegiatan Patroli dilakukan untuk memantau kegiatan masyarakat, sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya Kejahatan Jalanan, maupun gangguan keamanan lainnya di wilayah hukum Polresta Deli Serdang” Tuturnya.

“Kepada masyarakat dihimbau apabila ada menemukan ataupun melihat peristiwa Kejahatan ataupun mengalami peristiwa Pidana agar segera melapor ke Polresta Deli Serdang, silakan hubungi call center 110, layanan tersebut gratis (bebas pulsa), Mari kita Jaga bersama agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif “,ungkapnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *