Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Batalyon Infanteri 121/MK menggelar perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke – 79 Republik Indonesia

Badainews.com Galang – Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 79, Batalyon Infanteri 121/MK menggelar berbagai lomba yang dilaksanakan di Mako Yonif 121/MK di Galang, Kab. Deli Serdang.

Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2024 Kegiatan lomba diikuti oleh para Prajurit, Persit, anak-anak.

Adapun lomba yang digelar yaitu tarik tambang, memindahkan sedotan menggunakan mulut, makan kerupuk, makan biscuit, memindahkan air menggunakan cangkir/gelas, lomba lari tim menggunakan balon.

Danyonif 121/MK Letkol Inf Medwin Samgkakala, S. Sos., M. Han saat ditemui menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan saat ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang Ke-79.

“Selain itu dengan perlombaan ini diharapkan dapat menambah moril prajurit dan juga menambah kekompakan dan keharmonisan yang terjalin baik antar prajurit maupun KBT yang ada di Yonif 121/MK,” ujarnya.

Selama perlombaan terlihat canda tawa antar prajurit, persit serta Anak² menghiasi persaingan yang ada.
Salah satu ibu Persit berharap agar kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan demi menjalin keakraban dan kekeluargaan.
“Kegiatan ini harus selalu diselenggarakan untuk turut meningkatkan jiwa nasionalisme yang dimiliki tidak hanya prajurit namun juga kita sebagai persit dalam mendukung tugas suami sehari hari”. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *